Manajemen Perusahaan

Zulkarnaini S.KeH Direktur Utama

PT MMBC Tour And Travel didirikan oleh Zulkarnaini.S.Keh pada Tahun 2007. Berawal dari sebuah CV. Multi Business Center yang bekerjasama dengan PT Marfa Wisata, dan pada tanggal 19 Januari 2010 akhirnya tercapailah bentuk idealnya yaitu badan hukum  perusahaan PT Medussa Multi Business Center Tour And Travel yang dikenal dengan nama PT MMBC Tour And Travel.  

Pada Bulan Juli Tahun 2007, Zulkarnaini nekat untuk resign dan beralih profesi sebagai pengusaha. Dan dia pun memilih menekuni usaha di bidang tour and travel. Zulkarnaini memulai usaha travel dari sebuah GG (gang) sempit yang bahkan tidak dapat dilewati mobil. Lebih tepatnya dari rumah mertua beliau. Kegigihan,dan ketekunan serta inovasi inilah yang  menarik perhatian dr. Supriyantoro,SpP, MARS. Berkat bimbingan dan arahan dr. Supriyantoro,SpP, MARS , dukungan dari keluarga dan seluruh karyawan, MMBC berkembang luar biasa. Kantor yang semula berada di dalam sebuah gang kecil bisa pindah ke daerah Gatot Subroto Jakarta. Gagasan mengembangkan konsep Keagenan Tour & Travel dengan sistem reservasi online telah menjadikan PT MMBC Tour And Travel  sebagai Pelopor Keagenan Tour&Travel System Reservasi Online Pertama di Indonesi, dan menjadi Franchise Travel No.1 di Indonesia. 

 

MMBC Tour And Travel

 

mmbc tour travel
Wiwi Novaliza
Branch Manager

Wiwi Novaliza Branch Manager 

Personal In Charge www.klikmbc.id

Memulai karirnya sebagai seorang Bidan di salah satu Rumah Sakit Swasta di Pekanbaru, Riau. Wanita kelahiran Bekasi pada Tahun 1988 ini memutuskan untuk membuka Usaha Tour Travel disaat harus mengurus rumah tangga. Dimulai dari seorang agen, kemudian menjadi distributor dan Cabang MMBC, dan mengelola website www.klikmbc.id. Wiwi berhasil membantu banyak orang untuk bisa membuka lapangan usahanya sendiri melalui bisnis tour and travel. Banyak yang telah terbantu dan berhassil meningkatkan pendapatannya dimulai dari Mahasiswa, Dosen, Karyawan Swasta, dan sebagainya. Visi Hidupnya adalah ” Bersama MMBC Membuka Lapangan Usaha”.